Doa Rasulullah (saw) untuk yang telah meninggal dunia

Inilah doa Baginda Nabi Muhammad saw ketika meninggalnya sahabat Abu Salamah r.a:

Wahai Allah, ampunilah Abu Salamah, naikkanlah darjatnya diantara orang-orang yang mendapat hidayah, dan lindungilah keluarga dan keturunannya yang masih hidup. Ampunilah dia dan kami, wahai Tuhan sekelian alam, luaskanlah kubur baginya dan berikanlah cahaya didalamnya.

====
Nota: Apabila seseorang ingin berdoa seperti ini untuk seorang Muslim yang lain, dia boleh memasukkan nama orang tersebut menggantikan nama Abu Salamah didalam doa di atas.

terjemahan doa dalam bahasa Inggeris di sini

About these ads

URI untuk TrackBack kemasukkan ini adalah: http://permatakata.wordpress.com/2008/06/19/doa-rasulullah-bagi-yang-telah-meninggal-dunia/trackback/

Suapan RSS untuk komen-komen bagi kiriman ini.

395 KomenTinggalkan komen

  1. MOHON DIHALALKAN ILMU YANG DIAMBIL..TERIMA KASIH

  2. SAYA MOHON DIHALALKAN DOA YANG SAYA AMBIL NI SAYA RASA DOA INI AMAT BERGUNA DAN MUDAH UNTUK SAYA MENGHAFALNYE TERIMA KASIH..

  3. Assalammualaikum..
    minta dihalalkan doa yang diambil…

  4. Assalammualaikum..
    MOHON DIHALALKAN ILMU YANG DIAMBIL..TERIMA KASIH

    • Assalammualaikum..
      MOHON DIHALALKAN ILMU YANG DIAMBIL..TERIMA KASIH

  5. assalamu’alaikum…
    ana mhon ijin utk dihalalkan menyalin Doa ini ya Akhi…
    Syukron…

    • salaam, tidak perlu ijin, langsung aja dicopy paste.

    • sukro0n ana juga pengen di halal kan dalam doa ini

      • dihalalkan

  6. asalamu alaikum ,, andre mohon ijin menyalin doa ini.
    terimakasih .. wasalamu alaikum wr wb

    • Salam andre, silakan ambil yg sebanyaknya. dan saya yg sepatutnya berterima kasih karena sudi mampir dan memberi komentar.

  7. Assalamualaikum…

    Mohon Izin mengambil doa ini.
    Terimakasih..

  8. mohon untuk mengutip do’a yng telah di posting… semoga amal biaknya diterima oleh Allah SWT..Amin

    • amiin dan terima kasih doanya. sangat di alu-alukan dan tidak perlu minta izin untuk mengutip mutiara di dasar laut :)

      • minta izin memakai doanya

      • sangat dialu-alukan

  9. Mohon diizinkan menggunakan doa ini.

  10. Assalamualaikum,,,
    mohon ijin tuk menyalin doa ini..

    • silahkan.

  11. Hatur nuhun ….ilmunya

    • Mongo

  12. mau copast doanya boleh yaa..
    mkasih sbelumnya..

    • ayo silahkan. aku malah senang koq.

  13. assalamualaikum !! saya mohon tolong izin kan sya menyalin doa ini dan halal kan doa yg sya ambil ini !! makasi byk2 !!

    • wa’alaikummusalaam. silakan ambil-ambil dari sini apa-apa yang berkenan. semoga saya juga mendapat bahagian di akhirat, amiin.

      • amin

  14. trimakasih atas informasi doanya semoga allah mambalasnya.dan tolong doakan untuk bapak saya yang baru saja almarhum.trimakasih

  15. terima kasih atas kata2 di atas semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. amin

    • amiin

  16. mohon ijin paste

    • silahkan

  17. Assalamua’laikum…
    Terima Kasih dengan DOA yg sangat baik ini…. Saya menyalin doa ini untuk dibaca kepada sahabat saya…Izinkan ye! Semoga Allah SWT merahmati anda….

    • silakan dan semoga Allah merahmati anda dan sahabat anda dan seluruh umat Muhammad s.a.w

  18. ana ijin juga untuk ambil. bil barokah

    • silahkan, ambil yang banyak :)

  19. sy juga mhn ijin menyalin doa ini. sukron

  20. mohon ijin yah, ane mau copas ini .. semoga kau yang mengizinkan di beri pahala yang berlimpah Amin Ya ALLAH …!!

    • ada ga doa untuk istri yg sudah meninggal.

      • sama aja dong doanya, cuman disebutkan nama istri tersayang.

  21. Minta izin untuk memakai doa ini.
    trima kasih

  22. Mohon izin penyalinan & pengambilan ilmu yang ada didalamnya. Trim’s…

  23. Syukran..saya mohon copy doa..

  24. mohon ijin u meng copy do’a ini

  25. ambil ambil tidak perlu minta ijin

  26. ea allah. . .ampunilah dosa”x. . .
    mudahkanlah ya allah. . .trimalah dia slalu di sisimu amin. . .

    • amiin (masukkan nama sesiapa di x)

  27. maaf,.. sy copy yah,….

  28. terima kasih atas do’a yang telah di posting….

    • Assalamulaikum, terima kasih atas upload do’anya tapi kalau ada mohon juga tulisan arabnya di tampilkan, terima kasih

      • InsyaAllah akan saya usahakan.

  29. syukron akhi,,

  30. maaf Doanya sy Copy terimkash… assalamualaikum

  31. semoga opah ditempatkan disisi orang yang beriman….amin…

  32. sukron kasiron, minta mf minta halal minta ridho dunia & akhirat, sy kutip doa ini utk disebarkn kpd umat muslim, mudahan dpt barokah, amin allahumma amin.

  33. Ass.Wr Wb..

    mohon ijin untuk mengutip…

    • wlkumsalaam, silahkan ambil lah dan sebarkan.

  34. assalamualaikum warahmatullah wabarokatuh
    mohon ijin minta ilmunya…..
    kalo boleh tau, skalian minta nash hadits nya ya………

    • silahkan ambil apa adanya.

  35. Assalamualaikum Wr Wb. Terima Kasih atas Ilmu ini. semoga Allah SWT senantiasa membalas mereka yang memberikan pencerahan hati bagi saudara2nya. Wassallamualaikum Wr Wb

    • ameen

  36. mohon ijin untuk mengambil doanya
    semoga Allah melapangkan setiap usaha dan rizki anda. amin

    • silahkan ambil yg banyak dan amiin atas doanya.

  37. Assalamualaikum,
    Mohon izin untuk menyalin dan mengunakan doa ini..
    Terima kasih..

    • dipersilakan

  38. Assalaamu’alaykum wa Rohmatulloohi wa Barokaatuh.

    Izin menambahkan informasi semoga bermanfaat bagi achmad dan yang memmbutuhkannya.

    Bacaan arabnya :
    “Alloohummagfir li Abi Salamah warfa’ darojatahu filmahdiyyiina wakhlufhu fii ‘aqbihi filghabiriina waghfirlanaa wa lahu yaa rabbal’aalamiin wafsah lahu fii qabrihi wa nawir lahu fiihi.”

    Haditsnya silahkan di rujuk ke Hadits shahih Muslim pada kitab janazah hadits ke 867.

    wassalaamu ‘alaykum wR. wB.

    • Wa’alaikumusalaam wbt. Jazzakallahu khair ya akhi

  39. Assalamualaikum,
    Saya mohon keizinan untuk menyalin doa yang diberikan agar dapat dikongsikan bersama teman-teman yang lain.
    Terima kasih.

    • Wa’alaikum salam warahmatullah. Milik Allah segala ilmu, maka diberikan kepada sesiapa yang berkehendak. Ambil lah sebanyak mungkin dan semoga kita diberi taufiq utk beramal dgn nya. ameen

  40. Assalamualaikum wr wb
    Mohon izin untuk ambil doa ini

    • ambil

  41. maaf, mohon izin doanya saya ambil ya…
    semoga anda selalu dirahmati Allah SWT

    • ameen. ambil lah.

  42. mohon izin saya ambil doa ini ….terima kasih

  43. Assalamualaikum.
    mohon izin untuk ikut mengambil ilmunya.
    mohon juga posting kan bahasa arabnya.
    terima kasih banyak
    wassalam

  44. Assalamualaikum…..mohon izin doanya untuk sy copy.

    • copy aja nhe….gila eeeeeeeeee

  45. Mintak ijin gunakan doa ini dan add kat blog saya. TQ

  46. mohon halalkan ilmu yang diambil ye..aminnn

    • dihalalkan buat selamanya

  47. assllamualikum ……mohon izin copas do’anya…

  48. sya ingin meminta kebenaran utk mengambil ilmu ug ada d cnie bole?

    • boleh utk sekarang dan selamanya

  49. saya minta izin untuk mengopi doa ini buat almarhum om saya.

  50. Izinkan saya mengambil doa di sini~

  51. assllamualikum……Izinkan saya mengambil doa disini

    • silakan

  52. mohon izin copas untuk doanya ….

    • ambil lah

  53. MOHON DIHALALKAN UNTUK SAYA COPY,
    UNTUK GURU BESAR KITA (SANTRI PONPES AL HIKMAH 02 BENDA SIRAMPOG BREBES) SEMUA YANG TELAH TIADA DI MADINAH

    • aameen. aku juga bercita-cita untuk mati di Madinah.

  54. SAYA MOHON DIHALALKAN DOA YANG SAYA AMBIL NI SAYA RASA DOA INI AMAT BERGUNA DAN MUDAH UNTUK SAYA MENGHAFALNYE TERIMA KASIH……

  55. Masyaallah tadz, bagus sekali doanya. Mohon izin untuk share dan pergunakan doanya. Semoga ustadz semakin dilapangkan ilmunya dan diberkati oleh Allah SWT. Jazakallah khairan ya tadz.. Barakallahu fiikum

  56. Mohon ijin untuk mengambil doa ini.

    • diizinkan

  57. Mohon halalkan ilmu yang diambil..amin.. Terima kasih.

  58. askm wr wb. mhon ijin tuk mengcopy’y

  59. Assalamu’alaikum , mohon ijin untuk copy untuk doanya yaa,,,
    terimakasih…

  60. Mohon dihalalkan menyalin doa ini…

  61. Saya memohon dihalalkan menyalin doa ini

  62. Mohon maaf akhi saya masih belajar, apakah doa ini shahih mohon dijelaskan parawinya dong biar puas saya. sukhron akhi.

    • Mohon dibaca komentar sebelum ini oleh Sdr (Ustaz?) Agus Suhenro pada September 25, 2011, katanya: haditsnya silahkan di rujuk ke Hadits shahih Muslim pada kitab janazah hadits ke 867.

  63. mohon Izinkan saya mengambil doa di sini~
    trimaksih byk, semoga allah membalas anda dg seribu kebaikan,. amin.

  64. DENGAN HORMAT, MOHON IJIN UNTUK MENGCOPY, SEKIAN & DG RENDAH HATI SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH

  65. assalamualaekum..isinkan saya untuk ambil doa ini….?

  66. Alhamdulillah ya Ikhwan, anna bisa nyangkut di blog antum dan baca doa ini, mohon ijin untuk sharing. Semoga limpahan Rakhmat Allah SWTmelimpahi antum sekeluarga dan kita semua Amien YRA

  67. Subhanallah….blog ini sangat bermanfaat isinya. mudah2an bisa menjadi tempat untuk berbagi ilmu, menguatkan iman, islam dan ihsan.

  68. assalamu alaikum wr, wb… izinkan sy mngambil untuk di pelajari dan di sebarkan doanya… smoga ad doa yang lain lg d kmudian hari… hehehehh….

  69. assalamualaikum wr.wb
    semoga kutipan doa ini di halalkan amin.

  70. Assalamualaikum. Saya mohon Izin mengambil doa ini.
    Terimakasih..

  71. minta ijin untuk mengkopi do’a nya

  72. mohon di halal kan .. saya menyalin doa ini ..

  73. tolong di kirimkan. doa dalam bahasa arabya .

    • Harap rujuk pada komen sebelum ini oleh Sdr (Ustaz?) Agus Suhenro pada September 25, 2011, Bacaan arabnya :
      “Alloohummagfir li Abi Salamah warfa’ darojatahu filmahdiyyiina wakhlufhu fii ‘aqbihi filghabiriina waghfirlanaa wa lahu yaa rabbal’aalamiin wafsah lahu fii qabrihi wa nawir lahu fiihi.”

      Haditsnya silahkan di rujuk ke Hadits shahih Muslim pada kitab janazah hadits ke 867.

  74. Assalamualaikum. Saya mohon Izin mengambil doa ini, untuk bahan tugas bahasa indonesia, mengarang cerpen putra kami.
    Terimakasih..

  75. MAF DAH NGAMBIL DULUAN BARU MINTA , MAF YA

    • udah ketemu ya ambil aja, semoga Allah memberkati kita semua.

  76. Assalamualaikum

    moga d halalkan doa yang d ambil
    syukran

    • wlkumsalaam, mohon dimasukkan saya juga didalam doanya puan.

  77. Terima kasih Kutipannya semoga bermanfaat bagi umat

    • harapan saya juga begitu mas andri, terima kasih.

  78. assalamualaikum…sy copy doa ini..minta halal :) trima kasih

    • trima kasih kembali

  79. Tangisan Buat sahabat tercinta……
    Selamat jalan Kawan…..
    Wahai Allah, ampunilah sahabatku Arvian Purwandella, naikkanlah derajatnya diantara orang-orang yang mendapat hidayah, dan lindungilah keluarga dan keturunannya yang masih hidup. Ampunilah dia dan kami, wahai Tuhan sekelian alam, luaskanlah kubur baginya dan berikanlah cahaya didalamnya.
    amien…

    kami mencintaimu,

    • amiin ya Rabb

    • mohon dihalalkan mentag doa ini

  80. Minta di Ridloi dan di halalkan do’a ini, untuk mendo’akan Om ku yg Meninggal Dunia.
    Terimakasih….

    • Allah tempat meminta dan aku juga memohon kepada Dia buat om mu

  81. saya minta ridhonya , saya mau copy doanya..

    • silahkan dan terima kasih udah datang

  82. Assalamualaikum, mohon dihalalkan ilmu yang saya salin ini.

    • Wa’alaikum salaam warahmatullah. silakan tuan yg saya muliakan.

  83. Assalamu’alaikum…..!!! saya minta izin…, saya dah meng copy do’a nya. Terima kasih …

  84. assalamua’laikum…..saya juga mengambil blog nie untuk kepentingan dirir saya,keluarga saya …………..semoga allah memakbulkan doa saya ini

    • waaalaikum salaam wbt. silakan diambil sebanyak mana yg mahu

  85. Assalamu’alaikum.
    Saya mohon ijin untuk mengcopy ini. Terima kasih banyak.

    • silakan, dan terima kasih juga atas kunjungan.

  86. Sama seperti yg lainnya minta izin di copas, Terima Kasih

    • terima kasih juga atas kunjungan dan komentar

  87. ijakan saya mengambil doa ini.

    • ok silahkan

  88. Terima kasih. Akan saya manfaatkan segala info yg ada. Mudah2an Allah merahmati anda.

    • aamiin

  89. Minta izin untuk memakai doa ini.
    trima kasih..

  90. Mohon di iklaskan doa yang saya ambil, semoga amal ibadah akan di balas Allah SWT

  91. Assalamualaikum !! mohon izin kan saya menyalin doa ini dan di halalkan…..terima kasih!!!

    Wassalamualaikum.

  92. tlong di iklazkan untuk mengopi do’a ini,,

    • terimakasih..

      • sama sama kita amalkan

  93. Assalamualaikum,
    Saya memohon izin untuk menggunakan doa ini, untuk medoakan ibu bapa saya yang telah lama meninggal dunia.

    Terima kasih dan hanya Allah saja yang dapat membalas jasa baik anda.

    Assalamualikum.

  94. Mohon dihalalkan Ilmu yang telah saya raih disini,, Syukron,, Jazakumullohu khairon Katsiron,,

  95. minta rela nah lun minta Do’a nya …

  96. ass.tolong d izinkan dan dhalakan sya telah mnylin sbgian doa ini….!!!!

  97. Assalamualaikum !! mohon izin kan saya menyalin doa ini dan di halalkan…..terima kasih!!!

    Wassalamualaikum.

    • sama sama, silakan

  98. Mohon dihalalkan Ilmu yang telah saya raih disini,, Syukron,, Jazakumullohu khairon Katsiron,,

    • wa iya kum

  99. mohon izin saya mengambil semua kata-kata diatas
    semoga bermanfaat bagi saya

    • amiin, ambil lah

  100. mohon ijin copas

    • ok

  101. Assalamualaikum…mohon izin untuk menyalin dan menggunakan doa ini untuk sahabat saya yang telah berpulang dan mohon di halalkan.

    Trimakasih banyak

    Wassalamualaikum.

  102. asalamualaikum
    mohan izin copas doax

  103. Assalamualaikum !! mohon izin kan saya menyalin doa ini dan di halalkan…..

    terima kasih.
    ..

    • wlkumsalam, dan sama-sama kita amalkan doa ini

  104. Assalamualaikum. Saya mohon Izin mengambil doa ini.
    Terimakasih..

    • sama-sama Nurul

  105. kepada yang menulis blog ini , saya memohon maaf kiranya doa ini saya gunakan , saya juga berterima kasih kepada anda (penulis) ..kerana menyebarkan ilmu ini ,hari ini hari kedua pemergian ibu tercinta ke rahmatullah….saya mohon maaf kerana menggunakan ilmu ini untuk berdoa kepada arwah ibu saya….moga moga anda mendapat keberkatan dari Allah s,w,t …terima kasih..

    • takziah sdr Mohd Yusof atas kembalinya ibu mu ke rahmatullah. semoga dia tergulung bersama orang2 yg diterima amalannya disisi Allah, aamin.
      Untuk tujuan ini lah doa ini dipaparkan di sini, supaya dapat diamalkan apabila perlu. kita bukanlah anak yg soleh yg mana doa kita dijamin diterima Allah, tapi kita mengharapkan kepada kasih sayang dan limpahan keampunan Allah, supaya diangkat buat ibu kita siksaan kubur dan semoga dia ditempatkan di syurga yang terbaik, dan semoga kita juga digolongkan dikalangan orang2 yg taat pada ibubapa kita, ya? amiin ya rabbal aalamin.
      jgn terlalu lama bersedih. yg pergi tetap telah pergi, kita juga akan menyusul tidak lama lagi.

  106. Assalamualaikum…..mohon doanya dihalalkan karena saya copas….dan InsyaAllah bermanfaat….Terimakasih

    • w.salaam. silahkan mas budi

  107. hari ini juga rakan baik ku sdr Rashdan telah kembali ke rahmatullah. aku telah melihat wajahnya yg penuh bercahaya dan aku telah yakin bahawa Allah telah menerima segala amalan solehnya dan aku mengharapkan dia telah mati dengan kalimah laa ila ha illallah di akhir kalamnya, aamiin,

  108. Hari ini saya mendengar guru kami meninggal dunia hari Minggu kemarin, mohon keikhlasannya untuk saya copy paste doa tersebut di atas. Semoga Allah memberikan ganjaran yang sempurna..Amin YRA

    • silahkan dan saya turut berdukacita di atas pemergiannya.

  109. Assalamualaikum. Saya baru saja menyalin doa ini untuk mendoakan bapa mertua kawan saya yang telah kembali ke rahmatullah. Mohon di halal dan di izinkan. Hanya ALLAH swt yang dapat membalas kebaikan tuan. Terima kasih.

    • waalaikum salaam, dan terima kasih juga kerana telah mengamalkan terus doa ini. saya juga mengharapkan Allah mengasihani kita semua, amiin.

  110. Hatur Nuhun Atas Ilmunya

    • sama-sama bapak dan terima kasih juga dari saya karena udah datang.

  111. mohon untuk mebghalalkan doa ini
    terima kasih

    • menghalalkan*

  112. assalamu’alaikum mohon di halal dan izinkan menyalin doa ini untuk mendoakan bulek saya yang telah kembali ke rahmatullah,.
    hanya ALLAH SWT yang dapat membalas kebaikan anda.
    syukron,,,,

  113. Assalamu’alaikum mohon di halalkan,dan izinkan do’a yang saya ambil

  114. minta halal . share ilmu .

  115. assalamu alikum…mohon di halalkan doa ini sy copy..terimakasih..wassalm

  116. saya terima kasih, habis copy untuk ibu dan bapakku tks

  117. Izin untuk mengambil do’anya.

  118. insyaallah berkah,
    mohon izin untuk saya ambil dan di berikan kepada yang lain

  119. assalamualikum wr.wb
    mohon diizinkan do’a yang saya ambil :)

  120. Thank’s Doanya,Semoga doa ini Dosa Bapak Aq Bisa Di Ampuni Oleh YME.Amin

    Thank’s ShobaT

  121. Mohon ikhlaskan doa ini saya copy, mau saya pakai ngedo’ain ortu-ku yg sudah keninggal

  122. makasih,… doanya berguna banget, dan doa ini bisa saya hapalkan…
    izin ngambil yah…. :)

  123. COPY PASTE baru izin …afwan ya akhi…

  124. CPY PASTE dulu baru izin…afwan ya akhi

  125. MOHON KEIZINAN UNTUK SAYA MENGAMBIL DOA INI..

  126. mohon izin meng.copy do’a ini .

  127. Mohon dihalalkan ilmu yg saya ambil ini ya..semoga amal anda dbalas Allah brlipat ganda

  128. Mohon dihalalkan ilmu yg saya ambil ini ya..semoga Allah membalas amal anda berlipat-lipat ganda

  129. Izin untuk mengambil doanya

  130. izin copas.. :-)

  131. Makasih :)
    Ijin tuk ngambil ya,,

  132. IJINKANLAH AKU MENGANBIL SEKATA DUA KATA DARI DO’A INI, HALALKAN AKU COFI DO’A INI. TERIMAKASIH

  133. Minta ijin di copy Paste, Hatur Nuhun sateuacana…..

    • monggo

  134. mohon izin untuk copy doanya…

  135. izin ngmbil do’anya…

  136. sy mohon izin untuk menggunakan doa ini

  137. mohon izin u/ copy doa yaa…terima kasih

  138. Assalamu’alaikum wr wb…..
    Maaf saya telah copy do’a diatas, mohon ridhonya.
    Terima kasih.
    Wass….”.

  139. assalamualaikum..saya mohon izin mengambil doa ini

  140. Mohon izin untuk mengambil doanya. Terimakasih

  141. Assalamu’alaikum, mohon izin copy..syukran

  142. Assalamualaikum ….. terima kasih , semoga bermanfaat bagi saya …

  143. Izin copy do’anya…. trims

  144. Assalamualaikum… Terima Kasih & mohon dihalalkan ilmu ini, saya gunakan doa ini utk bapa mertua saya yg meninggal dunia seminggu lalu. Mudahan Allah merahmati & memakbulkan doa2 kite semua…. amin3…. YRA….

  145. assalamualaikum,

    mintak izin copy doa ini..saya baru sahaja kehilangan kakak tercinta semasa melahirkan anak..anak dan ibu pergi menyambut seruan ilahi.. :(

  146. Thanks for ur doa…
    Semoga dihalalkan utnuk disebar luaskan ke publik..
    Izin sedot yah buat Saudara seiman kami yang telah meninggal dunia hari ini.. Semoga beliau mendapat tempat yang layak disisi ALLAH SWT.

  147. assalamu alaikum wr.wb
    mohon izin copy doa ini.saya baru saja kehilangan kakak
    yang tercinta, semoga adanya ini doa,
    kakak saya dpt di terimah di sisi allah SWT, amin,
    terima kasih atas ilmunya…

  148. Mohon izin untuk mengambil doanya. Terimakasih

  149. assalamualaikum…izinkan saya mngunakan doa ini…

  150. MINTA IJIN UNTUK MENGCOPY DOA INI…….TERIMA KASIH

  151. assalamualaikum…izin untuk nyalin doa ini, terima kasih

  152. mohon iji untuk doany,,,trm kasih.

  153. assalam…minta copy doa ini yeee…

    tk

  154. assalamualaikum…..mhon izin copy do’a nya…mga jdi amal soleh…..

  155. assalamualaikum…
    mohon izin untuk mengcopy doa ini, untuk seseorang yang sangat berpengaruh dalam hidup saya
    trim’s

    • assalamualikum……saya mohon izin copy DOA”nya Terima kasih

  156. assalamualaikum, terima kasih. Doa ini akan saya sampaikan kepada arwah yg pernah menolong saya memeluk Islam.

  157. assalamualaikum, terima kasih.

  158. mohon saya di beri ijin untuk mengambil do’a ini

  159. assassalamualaikum,

    mintak izin copy doa ini..saya baru sahaja kehilangan kakak tercinta..

  160. Terima kasih atas doa doanya

  161. terima kasih untuk infonya, dan terima kasih untuk berbagi ilmuny … smoga kita smua selalu dalam lindungan serta hidayahNya … serta dianugerahkan ilmu yg bermanfaat bagi sesama.

  162. Assalammualaikum..punten untuk copas ya..hatur nuhun

  163. Assalamu’alaikum..
    sudah sepatutnya untuk minta ijin yg punya tulisan, karna itu nyuwun sewu kulo mendet tulisane :-)
    salam kenal

  164. Assalamu’alaikum.wr.wb..
    Bismillah.. mhon diizinkan mengcopy doa tersebut..

  165. Assalamualaikum…maaf saya minta izin untuk menyalin doa ini ya soalnya sangat bermanfaat.

  166. assalamualaikum…. mohon izin untuk mengcopy doa ini, terimahkasih sebelumx

  167. assalamualaikum…. mohon izin untuk mengcopy doa ini, terimakasih sebelumx

  168. assalamualaikum,,,,,
    mohon izin untuk mengambil DOA ini,
    terima kasih,

  169. Trimakasih atas doanya, mohon keikhlasanya agar saya bisa menggunakan doa di atas untuk Almarhuma istri ku tercinta.

  170. follow @res_bb

  171. mohon izin …copy doa ni

  172. Assalamualaikum,,,
    mohon ijin tuk menyalin doa ini..untuk sahabat saya…

  173. Salam.
    Mohon copy doa ni. sekian.t.kasih

  174. Izin Copaz y…

  175. Mohon izin restu untuk mengambil doa ini dan mengamalkanya… smoga barokah… amien…

  176. Assalamualaiakum wr. wb

    Saya izin mw copas yaa

  177. mohon copy doa ini. sekian t. kasih

  178. mohon share doa ini.tq

    • please. tq jugak

  179. izin mencopy

  180. izin ya

    • ya

  181. Assalamualaiakum wr. wb
    Mohon ijin posting :https://www.facebook.com/photo.php?fbid=462085100478227&set=a.371909572829114.89091.100000302236309&type=3&theater

    dan mohon do’akan…. Terima kasih mas

    • w.salaam, silakan sdr ku moga dikira sbg amal baik disisi Allah.

  182. Assalammualaikum..
    minta dihalalkan doa yang diambil…

    • dihalalkan

  183. Assalamualaikum wr wb
    Mohon izin untuk ambil doa ini

    • silakan tuan

  184. Assalamualaikum,,,
    mohon ijin tuk mengamalkan doa ini,

    Semoga ALLOH mNambahkan ilmu yg bManfaat untuk Anda,
    Aamiin Ya Robb ..

    • utk mengamalkan harus minta ijin Allah dong. moga diberi taufiq dan hidayahNya, amiin

  185. assalamualaikum?
    mohon copy dan izin untuk doa ini t.kasih

    • amiin. dipersilakan

  186. Mohon izin restu untuk mengambil doa ini dan mengamalkanya… smoga barokah… amien…

    • amiin. silakan

  187. Assalammualaikum..mohon copy doa ni,t. kasih

    • w.salaam. silakan

  188. maturnuwun sanget….

    • monggo bas

  189. maturnuwun

  190. syukran,, semoga bermanfaat bgi kami semua.

  191. nyuwun sewu tulisane doane kulo salin.maturnuwun

    • monggo mas harrry

  192. assalamu’alaikum wr. wb….
    aamiin ..terima kasih atas do’anya…. izin copy karena saya ingin mendo’akan almarhum Om saya, semoga ilmunya penuh barokah!

    • amiin, smoga diperkenankan buat kamu juga

  193. ASALAMUALAIKUM WR WB
    temen” minta doa”A untuk ayahanda dan nene ku yang telah pulang ke pangkuan alloh swt…mudh’n iman islamnya di termia dan di tempatkn di tempat terindah dan di beri keterangan di dalam kubur (AMIN)

    • amiin amiin amiin ya rabbal alamin

  194. Mohon untuk meizinkan saya menggunakan doa ini.

    • actually tak perlu minta izin. amalkan terus, terima kasih

  195. TQ – Doa untuk arwah Puteri Saya, Yasmin J Hunwick – Sazlina.

    • yr welcome. moga diterima disisi Allah puteri mu sbg anak yg solehah.

  196. terima kasih atas ilmunya…semoga dibalas oleh ALLAH…amin…

    • amiin, moga Allah kabul buat kamu juga

  197. maaf saya paste boy

    • its ok

  198. mohon ijin u meng copy do’a ini

    • silahkan sdr

  199. Mohon izin restu untuk mengambil doa ini dan mengamalkanya… smoga barokah… amien…

    asgham_589@ymail.com
    08567662344

  200. Mohon di ijinkan untuk saya download Do’A ini….terimakasih

  201. mohon di ambil doanya untuk kegunaan bersama dunia dan akhirat

    • tuan minta pada bukan yg empunya. ini adalah dari Nabi s.a.w ambil lah dan semoga diberi taufiq utk beramal dgn nya

  202. Terima kasih, semoga Allah yg membalas kebaikan ini

    • Amiin.

  203. maaf siapakh yang meriwayatkan doa ini

    • Haditsnya silahkan di rujuk ke Hadits shahih Muslim pada kitab janazah hadits ke 867.

  204. assalamu’alaikum.wr.wb mohon ijin tuk mngambil do’a ini tuk tmn saya..makasih

    • makasih juga karena uda sampai di sini.

  205. Mohon izin untuk mengcopy doa ini..
    Terima kasih..

    • diizinkan dan terima kasih juga dtg bertandang.

  206. assalamualaikum wbkt..saya juga mohon izin copy & paste doa ini, walaupun saudara berulang kali mengizinkan. Terima kasih..semoga Allah merahmati kita semua…

    • waalaikumussalam dan amiin. semoga persahabatan kita berkekalan.

  207. mohon izin copy paste. terimakasih.

  208. mohon izin copy paste doanya saudara..

    • silakan saudaraku

  209. Slm..Mohon dihalalkan doa ini utk dicopy & paste. Terima ksh

  210. mohon ijin ngopas ya.. makasih banyak,, semoga allah membalasnya.. amin

  211. Minta ijin copy doanya… :)

  212. Ass. Wr. Wb, Mohon dihalalkan untuk dicopas, Jazakumlloh khoiran katsir…

  213. Asw2. mohon di Halal kan mengopas..terimakasih…

  214. Semoga Allah menambah ilmu “mas admin”

  215. mohon ijin copas bwat doa almarhum bpk saya sama teman…..untuk saya amalkan…..terima kasih banyak

  216. sy mohon untk menyalin doa in untuk sahabat sy yg telah mendahului kita…..

  217. mohon dihalalkn ilmu yg diambil……

  218. nok doa ni .halal deh.tq

  219. mohon izin copy paste doanya ustadz, .krn saya merasa doa2 yang saya panjatkan masih kurang sempurnah

    Selamat jalan suamiku …………
    Wahai Allah, ampunilah Suamiku Suharyono , naikkanlah derajatnya diantara orang-orang yang mendapat hidayah, dan lindungilah keluarga dan keturunannya yang masih hidup. Ampunilah dia dan kami, wahai Tuhan sekelian alam, luaskanlah kubur baginya dan berikanlah cahaya didalamnya.
    amien…

    kami mencintaimu,

  220. Mohon ijin ambil kata katanya ya

  221. mohon untuk mengutip do’a yng telah di posting… semoga amal biaknya diterima oleh Allah SWT..Amin

  222. اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبَّ الْعَالَمِيْنَ terimakasih atas ilmu ini

  223. terimaksasih telah memberikan pengetahuannya, smga mendapatkan pahala yang berlipat amin, sya minta untuk di copi ya . trmaksih

  224. mohon share ayat yg sgt berguna..moga d berkati dunia dan akhirat..

  225. mhn ijin saya copy ya..terima kasih

  226. saya mohon izin untuk mengambil do”a ni,,,,,,,,,mohon di ikhlas kan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    • diizinkan

  227. mnta doa^ny wat pa2h sya yg bru meninggal mgu lalu,smga aml ibdhny d trma allah swt.dan d tmpatkan di tmpat trbaik d sisi allah swt.amin…

    mhon ijn utk copas doany…trims

    • amiin dan silahkan copas

  228. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ
    Mhn ijin utk copas kpd org yg meninggal n jg sbg ilmu kami.

    جزاكم الله خيرا كثيرا

    • silahkan, moga Allah kabul, amiin

  229. mohon diizinkan untuk menyalin do’a ini, untuk saya kirimkan kepada orang yang sangat saya cintai, sayangi, dan kasihi yg telah mendahuliu saya.

    • silakan, semoga Allah kabulkan

  230. assalamualaikum wr.wb.

    mohon dihalalkan atas ilmu yg saya ambil , semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT . amiin ya robbal alamin :)

    • w.salaam, ameen, terima kasih

  231. Assalammualaikum…
    Saya minta izin untk menyalin doa ini,
    dan minta di halalkan.
    Alhamdulillah..
    Terima kasih untuk ilmu ini..

    • w.salaam, dihalalkan dan sama2

  232. ..trimakasih atas doa nya, saya minta keikhlasan dan di halalkan untuk menyalin doanya..

  233. saya mohon izin untuk mencontoh do’anya . dan minta di halalkan terimakasih

  234. Tulisan yg sgt bermanfaat, untuk kte yg masih hidup n bg mrk yg telah tiada, smg Allah memerikan balasan yg lebih,.

  235. SAYA MOHON SHARE.. TERIMA KASIH..

  236. Di kopy doanya, trims

  237. saya mohon di halalkan dao yg saya copy

  238. saya mohon share ^-^ , terimakasih

  239. Saya mohon izin untuk mencontoh do’anya . dan minta di halalkan terimakasih

  240. MHON DIHALALKAN,KARNA SAYA TELAH MENGAMBIL DO’A,KARNA DO’A INI SNGAT SAYA BUTUHKAN UNTUK ORTU SAYA YG TELAH MENINGGAL DUNIA…

    • Semoga almarhum ditempatkan bersama golongan yg diredhai, dan semoga Allah kabulkan doa tuan, aamiin.

  241. mohon diperbolehkan saya sudah mengambil doa ini karena saya sangat membutuhkan do’a tersebut untuk sahabat saya tercinta yang telah meninggal dunia.

  242. ASSALAMU”ALAIKUM
    AKU AMBIL YAC MAKASIH

  243. maaf saya sdh copas doa ini karena sesuai dgn apa yang saya rasakan

  244. mau dibagikan makasih

  245. mohon izin, mohon dihalalkan bagi diri saya menyalin doa ini..

  246. seperti yang dia katakan ..beriklaslah dan jangan ragu atasku jika itu dijlan yg baik..bukan berari kita harus meminta izin tuk mau mengambil dan mengutipnya…akan tetapi keiklasan n niat yg tulus untuk memdo’akan walau tu sama tau tidak..krna sesungguhnya maha mengetahui tas apa yg kita perbuat…

  247. maaf sebulumnya, mohon izin untuk menyalin doa yang sangat bermanfaat bagi umat muslim, doa ini untuk Almarhum Ustadz Jefry Al-buchary.

  248. MAAF SEBELUMNYA IZIN TAG dO’ANYA. SYUKRAN .

  249. minta izin abang ustad buat jadiin status facebook,insyallah bisa untuk pelajaran & ilmu bagi yang lain yg belum tau,,,,,

  250. assalamualaikum wr.wb. saya minta maaf, karna saya telah menyalin dan mentranslate doa ini kedalam bahasa arab lalu mengirikanya kepada saudara kita alm. ust.jefri sebelumnya sy belum melihat kolom ijin ini. sekali lagi sya minta maaf. abang…..! walaikum salam wr.wb

    • saya malah bersyukur bahwa doa ini dapat dimanfaati.

  251. Sangat bermanfaat, terima kasih..

  252. halalkan saya membaca dan manfaatkannya untuk adik tersayang yang baru meninggal pada 8 Jun 2013.

    • Dihalalkan segalanya jika itu yg anda mahu. Semoga Allah limpahkan rahmat kepada rohnya adikmu. amiin.

      • mohon ijin untuk memakai doa ini
        saya ingin mendoakan almarhum ibu dan sahabat saya yang baru saja berpulang ke sisi Allah.
        Terima Kasih

      • silahkan arie

  253. Saya minta izin untuk mengopy dan dipaste..ilmu allah swt.semoganya anda mengiklaskan saya mengambilnya dari blog anda.

    • ambil lah dellis. saya lagi suka dapat la jugak pahala utk saya.

  254. kw adalah pemberi ilmu bagi kami yang kurang mengerti akan hal2 seperti ini.
    Terima kasih pak

  255. Assalamualaikum, mohon share kat fb. Wassalam. jbb ck

  256. Assalamualikum…mohon d halalkan kerana telah menggunakan doa ini untuk sahabat saya…..

  257. Assalamualaikum, mohon dihalalkan ilmu yang saya salin ini.

  258. Assalamualaikum Warahmatullah Wabarokatuh,
    Ijin ikut bergabung dan minta ilmunya,,,
    Terima kasih dan Salam hormat.

  259. asalamualaikum, ijin copas gan ^_^

  260. Assalamualaikum, mohon dihalalkan doa yang saya copy dan paste untuk kegunaan.

  261. Assalamualaikum Warahmatullah Wabarokatuh,
    mohon di halalkan ilmu yang saya salin ini (COPAS).

    terima kasih, Wasalamu alaikum Warahmatullah Wabarokatuh .

  262. mohon share .terima kaseh

  263. SAYA MOHON DIHALALKAN DOA DAN KALIMAT BIJAK YANG SAYA AMBIL NI SAYA RASA DOA INI AMAT BERGUNA DAN MUDAH UNTUK SAYA MENGHAFALNYE TERIMA KASIH..WASSALAM. HORMAT SAYA

  264. mohon dihalalkan ilmu yang diambil ini utk dikongsi

  265. Assaamlualaikum.. .ijin dan minta ilmunya
    terima kasih.. salam hormat

  266. As Salam…mohon izinkan saya sedekahkan doa ini untuk mentua saya….
    terima kasih

  267. MOHON IJIN UNTUK MENGCOPY SYUKRON

  268. assalamualaikum warahmatullah wabrokatuh…
    saya ingin blajar dri ilmu ini,,,,

  269. Assalamualaikum…

    Mohon Izin mengambil doa ini.
    Terimakasih..

  270. Assalamualaikum..Izinkan saya untuk mengambil ilmu yang diberi ini..

  271. Assalamualaikum, mohon izin copy n dihalalkan ilmu doanya.

  272. minta izin copy ayat ini utk sy doakn di atas pemergian suami kepada sahabat sy yg baru shj meninggal hari ini hari jumaat. Juga utk sy kongsikan dgn shbt2 yg lain.

  273. mohon ijin kopast n utk diamalkan. sukron

  274. Assalamualaikum wr wb

    Mohon ijin untuk berbagi ilmunya
    terima kasih

  275. terima kasih atas tuntunan do’a tersebut, semoga menjadi amal jariyah. amin

    • amiin

  276. Terimakasih Permata kata.berhubung istri saya yang tercinta sudah allmarhum dan tangal 16-januari 2014 pas 40 Harinya mohon kasih saya kata2mutiara syahdu wassalam Sudirman Ahmad Rasidin

    • takziah atas pemergian yg tersayang. Allah ambil hakNya yg dipinjamkan. semoga bergabung semula di jannah.

  277. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh!

    Mohon keizinan dihalalkan ilmu dan logo jantung yang dishare. Terima kasih.

  278. Aslqm wr wb… trimakasih sy sdh sering menggunakan doa ini, semoga exzede mendapatkan kemulyaan dari ALLAH SWT,
    Wass”

  279. Mohon di halalkan untuk mencopy doa ini.. terima kasih

  280. Assalamu alaikum wr.wb mohon diizinkan menggunakan do’a ini

    • wa alaikumussalam wbt. sangat di alu-alukan. terima kasih

  281. Ass. Mohon di halalkan untuk mengambil doa ini untuk di pakai dalam buku tahlil 40 hari wafatnya istri saya, semoga saudara mendapatkan kebaikkan dari ALLAH SWT

    • w.salaam, amiin atas doanya dan silahkan saudaraku. untuk maksud itulah ianya dipostkan di sini. semoga semua mendapat manfaat.

  282. minta izin saya ambil doa ini untuk ayah saya yang tercinta….moga ayah saya di tempatkan orang orang yang beriman….

    • amiin

  283. Assalamu alaikum wr.wb mohon diizinkan menggunakan do’a ini


Tinggalkan Jawapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Tukar )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Tukar )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Tukar )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Tukar )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 247 other followers

%d bloggers like this: